Tuesday 1 February 2011

@ Klapa Manis

Malem minggu kemaren saya sama temen-temen pergi ke Klapa Manis daerah Gronggong. Saya kesana sama Shisi, Azmi, Rully sama Antik, kakak kelas kita mukanya tua tapi badan nya kaya anak SD HAHAHA sorry Tan ^^v
Awalnya saya jemput Shisi sama Rully sama Azmi di rumah Shisi sekitar jam 7 malem, trs jemput Antik dirumahnya trs langsung deh ke Klapa Manis.
Nyampe sana mesen makanan cuma kentang goreng sama coklat es HAHAHA mesen Nasi Goreng juga sih 1 piring, tapi itu barengan buat 5 orang hahaha. Abis itu langsung foto-foto, mau liat fotonya? Ini nih....



Antik, Shisi, Rully, Azmi




Rully, Azmi, saya


Ini saya sama Shisi :)

Masih banyak sih fotonya tapi tiga aja ya hehehehehe. Puas foto-foto langsung pulang sekitar jam setengah 10-an. Ok segitu dl aja ya postingan nya. Bye :p


No comments:

Post a Comment