Monday 21 February 2011

Gema Bahana Winaya

Gema Bahana Winaya. Nama Marching Band di sekolah gue, Spensa aka SMP Negeri 1 Cirebon.
Gema Bahana Winaya. Punya anggota kurang lebih 80-an. Pelatihnya namanya Ka Anto, Ka Sambas, Ka Bibin. Kalo mau ada lomba pelatih nya ada Ka Gingin, Ka Joy, Ka Onil, Ka Gagan. Alumni dr GBW juga banyak loh yg ikut ngajarin junior-junior nya.

Awal ikut GBW pas gue kelas 7, dan pas gue masuk 2 minggu sebelum lomba. Nama lomba nya GPJB (Grand Prix Junior Band) di Jakarta. Gue ikutan Marching bareng temen gue namanya Adlina. Gue sm Adlina jd Color Guard aka yg megang bendera tuh yg pemanis gidu wkwkwk. Pertama kali ikut marching udh langsung lomba, itu lomba juga baru pertama kali gue ikutin hahaha, tp Alhamdulillah waktu itu GBW menang juara 1 umum.

Nah kemaren GBW baru ikut lomba namanya IOMBC (Indonesia Open Marching Band Competition) kalo ga salah HAHAHA :p tp sayang GBW dpt juara 3 umum, gapapa deng segitu juga udah Alhamdulillah soalnya lawan nya anak SMA hebat kan GBW ??? Hahaha iya dong.

Lomba kemaren gue jd FC, temen gue Makkah jd Second FC, dan ade kelas gue Fieda jd Mayoretnya. Waktu GPJB, FC nya Ka Giti, Second nya Ka Adis, Mayoretnya Ka Widya. Tp mereka udh lulus hehe skrg jd Alumni sekolah dan Marching Band gue ^^v



With my sweet Color Guard ^^v



Ini formasi Display GBW pas lomba kemaren, keren kan? ;)


Ka Onil, Ka Joy, gue, Ka Gingin, Ka Anto
Sayang nih.... Ka Bibin nya ga ikutan -_-


Gue, Fieda, Makkah


Segitu dulu ya nge bahas GBW nya, nanti kt bahas lg oke? Gonna miss you all my family, GBW ({})




No comments:

Post a Comment